Pages

welcome to cinemaVINS . .free download movies for you. . .!!

INFORMASI sedikit....!!!!!
bagi download movies, file yang terpotong bisa ( in connection )
menggunakan
hj-split.. download DISINI..
or HJsplit fileSJ
klik JOIN unggah file part pertama,ntar (automated process to finish).

The karate kid



Artist : Jackie Chan, Jaden Smith, Taraji P. Henson
Album : Action , 11 June 2010









subtitle indonesia



part1
part2
part3



dimulai dengan Dre Parker (Jaden Smith) dan ibunya Sherry (Taraji P Henson) yang pindah dari Detroit, Amerika ke Beijing, Cina karena ibunya mendapat pekerjaan di sana. Hari pertama Dre tiba dia mendapat teman seorang gadis Cina, Mei Ying (Wen Wen) dan sekaligus musuh, Cheng (Zhenwei Wang) bocah jago kungfu yang keluarganya berteman dengan keluarga Mei Ying dan tidak suka melihat anak asing berteman dengan Mei Ying.

Karena mereka bertiga sekolah di tempat yang sama, Dre sering diganggu dan dipukul Cheng sampai akhirnya tidak tahan, dia membalas dan lari, dikejar Cheng dan temannya, tertangkap dan dipukul habis-habisan. Dre ditolong Mr. Han (Jacky Chen) yang mengalahkan Cheng dan teman-temannya.

Dre mulanya ingin berdamai ditemani Mr. Han ke perguruan kung fu tempat Cheng belajar, tapi Mr. Li (Yu Rongguang) tidak menerima ajakan berdamai itu kecuali lewat pertarungan. Mr. Han terpaksa mengajukan tantangan pertandingan di turnamen resmi dan minta murid-murid Mr. Li berhenti mengganggu Dre, dan mulai melatih Dre ilmu kung fu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Followers