Pages

welcome to cinemaVINS . .free download movies for you. . .!!

INFORMASI sedikit....!!!!!
bagi download movies, file yang terpotong bisa ( in connection )
menggunakan
hj-split.. download DISINI..
or HJsplit fileSJ
klik JOIN unggah file part pertama,ntar (automated process to finish).

the last airbender



Artist : Noah Ringer, Nicola Peltz, Jackson Rathbone
Album : Adevnture | Fantasy ( 2010 )









SUBTITLE indonesia



part 1
part 2




Sutradara kenamaan M Night Shyamalan kembali merilis film terbaru berjudul The Last Airbender. Film ini merupakan adaptasi dari film seri animasi anak-anak dan dipenuhi efek khusus, kali ini Shyamalan keluar dari pakem biasanya yang serba mistis dan misterius dalam memproduksi film terbarunya ini.
Cerita film ini adalah alkisah di masa lampau, ada empat bangsa yang mendiami dunia. Keempat bangsa tersebut yaitu Air, Bumi, Api & Udara (Air Nomads) hidup damai berkat penjagaan dari sang Avatar. Ia satu-satunya yang mampu menyatukan empat elemen tersebut.
Sampai suatu waktu sang Avatar pergi. Bangsa Api lalu menyerang dan berperang dengan tiga negara lainnya selama seratus tahun. Harapan untuk kembalinya perdamaian muncul dengan kehadiran Aang, Avatar baru yang berasal dari bangsa pengembara Udara (Airbender) dan baru berusia 12 tahun. Aang diharapkan dapat menghentikan penjajahan Bangsa Api serta menyatukan kembali keempat elemen untuk mengembalikan kedamaian dunia.
Sebenarnya film ini sebelumnya diberi judul Avatar : The Last Airbender, hanya saja agar tidak rancu dengan film Avatar (2009) yang memenangkan perhargaan Oscar beberapa waktu lalu, maka judulnya diubah menjadi The Last Airbender saja. :D Film ini rencananya juga akan dibikin trilogy. Meski diambil dari film seri, The Last Airbender karya Shyamalan hanya berfokus pada kisah penemuan avatar yang telah lama hilang dan perang antara bangsa api dan air. Jika sambutan penonton bagus, film ini akan dilanjutkan dalam dua film berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Followers