Pages

welcome to cinemaVINS . .free download movies for you. . .!!

INFORMASI sedikit....!!!!!
bagi download movies, file yang terpotong bisa ( in connection )
menggunakan
hj-split.. download DISINI..
or HJsplit fileSJ
klik JOIN unggah file part pertama,ntar (automated process to finish).

Prince of persia




Artist : Jake Gyllenhaal, Gemma Arterton, Ben Kingsley
Album : Action,Adventure , 26 May 2010









subtitle indonesia







part1
part2
part3
part4




Dastan (Jake Gyllenhaal), pria miskin di Persia (Iran). Setelah menunjukkan keberanian dalam sebuah pertarungan, dia diangkat oleh raja sebagai ahli warisnya, sehingga dua putra raja tidak turut berjuang mempertahankan takhta. Dia bergabung dengan Putri Tamina (Gemma Arterton) untuk menyelamatkan Sands of Time, sebuah hadiah dari para dewa yang mengontrol waktu, dari tangan bangsawan bernama Nizam (Ben Kingsley) yang jahat.


Para gamers (pecinta berat game) pasti sudah tidak asing lagi dengan judul Prince Of Persia – The Sand Of Time karena memang ini sebuah nama games yang di buat oleh Jordan Mechner dalam permainannya mengharuskan Sang Pangeran, (Prince) untuk berpetualang dalam menyelesaikan setiap permasalahannya. sejak di liris dalam sebuah game sudah begitu banyak sekali yang menyukai prince of Persia, sekarang akan di tampil kan dalam film layar lebar dengan aksi Pangeran Dastan dari Persia, Dia adalah seorang ksatria dengan kemampuan yang dasyat. Awalnya film ini cuma berdasarkan jalan cerita dari versi game Namun Jerry Bruckheimer sang sutradara akhirnya melakukan sebuah perombakan.

Jalan cerita dari film ini mendapatkan sedikit bumbu tambahan dari dua game Prince of Persia. Dastan (Jake Gyllenhaal), pria miskin di Persia (Iran). Setelah menunjukkan keberanian dalam sebuah pertarungan, dia diangkat oleh raja sebagai ahli warisnya, sehingga dua putra raja tidak turut berjuang mempertahankan takhta. Dia bergabung dengan Putri Tamina (Gemma Arterton) untuk menyelamatkan Sands of Time, sebuah hadiah dari para dewa yang mengontrol waktu, dari tangan bangsawan bernama Nizam (Ben Kingsley) yang jahat
dalam pertarungan di film ini memiliki adegan perkelahian yang seru Pasalnya Dastan bakal loncat, berayung, dan berguling di banyak bangunan kota sambil bertarung. Sang sutradara, Jerry Bruckheimer, menggadangkan kalau filmnya bakal berbeda. Menurutnya, nggak ada film lain yang sedikit banyak menyamai visual dari Prince of Persia – The Sands of Time Seenggaknya sejak 49 tahun lalu.

Sepertinya Film ini sangat layak sekali untuk di tonton

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Followers