Pages

welcome to cinemaVINS . .free download movies for you. . .!!

INFORMASI sedikit....!!!!!
bagi download movies, file yang terpotong bisa ( in connection )
menggunakan
hj-split.. download DISINI..
or HJsplit fileSJ
klik JOIN unggah file part pertama,ntar (automated process to finish).

The Wolfman



Artist : Emily Blunt, Anthony Hopkins, Hugo Weaving
Album : Horror | Thriller , 17 February 2010










subtitle inggris



part1
part2
part3
part4
part5

Lawrence Talbot (Benicio del Toro) harus kembali ke kampung halamannya, Blackmoore, untuk mencari adiknya, Ben Talbot (Simon Merrells) yang dikabarkan hilang. Tunangan Ben, Gwen Conliffe (Emily Blunt), mengirim surat kepada Lawrence dan mengabarkan bahwa Ben menghilang suatu malam.

Kembali ke Blackmoore bukanlah hal yang menyenangkan bagi Lawrence. Puluhan tahun ia menyingkir dan berusaha melupakan masa lalunya dari desa tersebut. Ia masih dihantui kenangan buruk kematian ibunya yang ia saksikan dengan mata kepalanya sendiri. Belum lagi, ia harus bertemu kembali dengan ayahnya, Sir John Talbot (Anthony Hopkins) yang tidak pernah bisa sejalan dengannya.

Beberapa hari setelah kedatangannya ke Blackmoore, Lawrence berhasil menemukan jasad adiknya. Ia terkejut karena jasad Ben ditemukan dalam keadaan tercabik-cabik. Blackmoore pun gempar. Kematian Ben dihubung-hubungkan dengan kepercayaan tradisional masyarakat gipsy setempat mengenai keberadaan makhluk misterius.

Kecurigaan masyarakat terbukti. Suatu malam, makhluk misterius tersebut memunculkan diri. Mencabik dan menerkam semua orang yang ditemuinya. Sialnya, peristiwa itu justru membuat nama baik keluarga Talbot tercemar. Masyarakat menjuluki keluarga Talbot sebagai keluarga terkutuk dan curiga bahwa makhluk misterius itu berasal dari keluarga Talbot. Detektif Aberline (Hugo Weaving), salah satu agen kepolisian Balckmoore berusaha untuk mengungkap misteri ini dengan mengawasi kediaman Talbot setiap saat.

Lawrence pun harus berpikir keras untuk memecahkan masalah ini. Keadaan semakin tidak terkendali ketika ia mengalami peristiwa mengerikan yang akan mengubah jalan hidupnya. Selain itu, ia harus menerima kenyataan bahwa seseorang terdekatnya menyimpan rahasia besar selama puluhan tahun. Rahasia yang membuatnya harus mengingat kembali masa lalu pahit mengenai kematian ibunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Followers