Pages

welcome to cinemaVINS . .free download movies for you. . .!!

INFORMASI sedikit....!!!!!
bagi download movies, file yang terpotong bisa ( in connection )
menggunakan
hj-split.. download DISINI..
or HJsplit fileSJ
klik JOIN unggah file part pertama,ntar (automated process to finish).

LOST BOYS 3 THE THIRST



artist : Corey Feldman, Tanit Phoenix, Jamison N
album : Horror , Thriller (5 October 2010)



SUBTITLE : english

ENTERUPLOAD (400MB mkv)
part 1
part 2
part 3

mNYOS (750MB avi) password : www.indofiles.org
part 1

Edgar dan Alan Frog mengganggu Senator setengah vampir yang membunuh seorang anggota Kongres untuk menyelesaikan transformasi menjadi vampir-penuh, tetapi dalam kekacauan Alan dipaksa untuk minum darah vampir, yang akan mengubahnya menjadi manusia setengah vampir sendiri.

Lima tahun kemudian di San Cazador, California, Edgar menghadapi pengusiran dari trailer-nya, dan mencoba untuk mengumpulkan dana dengan menjual koleksi buku-buku komik tua untuk temannya Zoe, yang bekerja di sebuah toko komik lokal. Sementara di sana, seorang blogger terkenal bernama Johnny Sampah masuk; Zoe menjelaskan bahwa Johnny ada untuk sebuah pujian yang terjadi di kota.

Kembali di trailer nya, Edgar didekati oleh Gwen Lieber, seorang penulis novel romantis vampir, yang saudara Petrus diculik selama rave di Ibiza, Spanyol, dan ia tersangka kegiatan vampir. Dia memberinya botol obat yang disebut "The Haus" yang diberikan kepada orang di rave host oleh orang yang dikenal sebagai "DJ X", ia menentukan bahwa itu adalah darah vampir. Gwen menawarinya sejumlah besar uang untuk menyelamatkan kakaknya, tapi ia berubah ke bawah.

DJ X dan rekan-rekannya yang mengangkut Petrus - terikat dan dibius - dalam sebuah pesawat kecil. DJ X dan tiga lainnya melompat dari pesawat dalam penerbangan, mendarat dengan aman untuk memenuhi Johnny Sampah untuk wawancara langsung. DJ X membunuh Johnny sesudahnya, karena blogger pernah menjabat tujuannya dalam mempromosikan rave online.

Kunjungan Edgar Alan, yang sekarang setengah vampir dan memuaskan rasa haus darah-Nya dengan memberi makan pada darah hewan yang diperoleh dalam pekerjaannya sebagai seorang ahli mengisi kulit binatang. Edgar mencoba untuk meminta bantuan Alan menghentikan DJ X dari beternak tentara melalui Surat rave, tapi dia menolak, setelah kehilangan semua harapan dan percaya bahwa teori Alpha seluruh Vampire hanya sebuah "skema piramida neverending".

Mengingat hari mudanya dengan Alan dan Sam Emerson, Edgar memutuskan untuk menerima pekerjaan sendirian. Namun Gwen memperkenalkan dia untuk Lars Vongetz, bintang reality TV mantan berharap untuk menggunakan misi untuk membuatnya terkenal lagi; Edgar enggan menerima bantuannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Followers