Pages

welcome to cinemaVINS . .free download movies for you. . .!!

INFORMASI sedikit....!!!!!
bagi download movies, file yang terpotong bisa ( in connection )
menggunakan
hj-split.. download DISINI..
or HJsplit fileSJ
klik JOIN unggah file part pertama,ntar (automated process to finish).

Decective Dee



artist : Andy Lau,Carina Lau,Bingbing Li,Chao Deng,Tony Leung Ka Fai
album : Action, Crime, Thriller (29 Okt 2010)



SUBTITLE :

cramit
download

enterupload
part 1
part 2
part 3

maknyos (DVD)
part 1
part 2
part 3
setelah di extract...rename hasilnya.... hapus -maknyos.com

Fileserve (720mb avi)
part 1
part 2
part 3

Megaupload (1,4gb dvd)
part 1
part 2
part 3
part 4

Hotfile (1,4gb dvd)
part 1
part 2
part 3
part 4

film yang berjudul lengkap Detective Dee And The Mystery Of Phantom Flame ini adalah film yang enak ditonton. Mungkin karena perpaduan yang jarang terdapat pada film sejenis sebelumnya yang membuat film ini jadi menarik. Tak biasanya kita menonton film bertema China klasik dengan bumbu kisah misteri seperti ini. Alur yang bertempo cepat hampir tak menyisakan waktu untuk bernafas, sementara akting para pendukungnya juga bisa diandalkan.

Film bertema martial arts jelas tak akan lengkap tanpa adegan tarung yang mengagumkan dan lagi-lagi film ini tak mengecewakan. Meski tak jadi menu utama namun tetap saja adegan tarung yang dirancang oleh Sammo Hung ini enak dilihat. Ditambah lagi dengan setting China kuno yang menakjubkan, lengkap sudah film ini jadi hiburan yang menghibur.

Kisah Detective Dee and the Mystery of the Phantom Flame diangkat berdasarkan tokoh nyata yang ceritanya berdasarkan novel fiksi berjudul sama karya Liu Qianyu. Sang detective dalam kisah ini sendiri adalah seorang petinggi pemerintahan jaman dinasti Tang bernama Di Renjie yang memang terkenal sebagai tokoh cerdik pandai yang banyak akalnya. Tingginya kemampuan analisis dan deduksi Di Renjie membuat banyak pengarang memfiksikan tokoh ini dalam posisi sebagai seorang detektif.

Dikisahkan satu-satunya kaisar wanita dalam sejarah China, Empress Wu Zetian sedang mempersiapkan upacara pelantikannya sebagai kaisar wanita pertama secara besar-besaran. Persiapan upacara dengan pembangunan patung raksasa Empress Wu (Carina Lau) terganggu akibat kematian aneh pejabat tinggi pemerintahan yang tewas terbakar tanpa sebab jelas.

Untuk mengungkap kasus aneh ini, Empress Wu memanggil kembali Di Renjie (Andy Lau) dari hukuman pengasingan akibat tuduhan memberontak 8 tahun sebelumnya. Di Renjie dengan gaya eksentrik dan metode uniknya mulai menyelidiki api siluman yang membakar para korban. Dibantu (atau malah dimata-matai) pelayan setia sang Empress Sangguan Jing-erl (Li Bing bing) dan si albino petugas penyelidik kekaisaran Pei (Deng Chao), Di Renjie berusaha memecahkan misteri dibalik api siluman tersebut.

Bagaimanakah akhir dari penyelidikan Di Renjie? Siapakah atau apakah yang menyebabkan kematian aneh para pejabat tinggi pemerintahan? Silahkan di download, nonton, dan temukan jawabannya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Followers