Pages

welcome to cinemaVINS . .free download movies for you. . .!!

INFORMASI sedikit....!!!!!
bagi download movies, file yang terpotong bisa ( in connection )
menggunakan
hj-split.. download DISINI..
or HJsplit fileSJ
klik JOIN unggah file part pertama,ntar (automated process to finish).

Don Quixote 2010







artist : Guo Tao, KARENA Lam, Liu Hua, Wang Gang, Li Jing,
album : Fantasy / Drama / Action (Oktober 2010)



SUBTITLE :

mediafire Password : update24h.com

part 1
part 2
part 3
part 4


Don Quixote adalah pertama 3D Cina live-action film wuxia. Filmko menginvestasikan 75 juta RMB pada film ini, yang juga film pertama di Asia untuk sepenuhnya ditembak di 3D.

Profesional kru sedang disewa dari Amerika Serikat dan Jerman untuk membantu dalam pengambilan gambar film live-action sepenuhnya dalam 3D, yang dijadwalkan rilis awal 2010, di mana adegan aksi hanya dalam 3D. Xiong Xin Xin, yang memberikan arah tindakan, menemukan film dari adegan aksi dalam 3D menjadi sangat menantang.

Menurut sutradara film, A Gan, hampir 60 persen dari film ini terdiri dari efek khusus, tetapi Cina hanya tidak memiliki teknologi cukup maju untuk mengatasi tembakan tersebut. Bertujuan untuk membuat film 3D yang benar-benar dalam negeri, A Gan mencoba beberapa perusahaan efek khusus sebelum akhirnya mengambil film ke Inggris, di mana ia dapat menggunakan peralatan dan teknologi dari film hit "Ice Age".

Film ini adalah adaptasi Cina Spanyol Novel "Don Quixote." Film ini akan ditetapkan dengan latar belakang An Chang kuno, dimana ksatria semangat dari novel asli yang diubah menjadi semacam wuxia-esque lebih ksatria.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Followers